Carry adalah hero yang memperoleh kekuatan terbesar
dan utilitas seiring game berlangsung, sehingga dapat meng-”carry” tim saat
late game dan memikul tanggung jawab untuk kemenangan tim. Mereka cenderung
menjadi sangat kuat dalam game bila dibanding hero lain setelah mereka
memiliki lvl yang tinggi dan item yang bagus. Mereka sangat baik dalam membunuh lawan,
meskipun beberapa carry lebih mengandalkan skill mereka untuk menghancurkan
bangunan musuh daripada membunuh hero musuh. Carry biasanya kekurangan daya
pada early game (game awal), tapi menjadi kuat dengan late game (game akhir) dengan demikian, item yang
mereka bawa adalah bagian penting dari membangun mereka. Sebagian carry
mengandalkan mengklik kanan, menggunakan kekuatan serangan keras mereka
(biasanya ditambah dengan skill pasif) untuk mengalahkan musuh-musuh mereka.
Carry cenderung memiliki kecepatan gerakan dasar yang tinggi.
Meskipun mereka adalah pusat kekuatan dari late
game, mereka relatif lemah di early game, karena skill mereka cenderung tidak
akan berguna pada tingkat rendah. Banyak "hard" carry, yaitu, carry
yang sangat bergantung pada item (meskipun mereka sebenarnya sangat bermanfaat)
akan perlu untuk farming hampir terus-menerus sebelum sekitar 30-40 menit dalam
game. Mereka seharusnya tidak pernah berpartisipasi dalam war awal kecuali
mereka dapat membantu tanpa membahayakan diri mereka sendiri (misalnya, spectre
dapat menggunakan skill Haunt nya untuk membantu kerusakan timnya tanpa pernah
benar-benar berada dalam bahaya). Hal ini berarti bahwa tim mereka dipaksa
untuk melalui banyak game tanpa bantuan mereka, selama waktu itu
semi-carry tim (biasanya solo-mid) akan melakukan peran carry, hingga
pertengahan game yang bisa dikuasai semi-carry secara maksimum. Ada carry
pada setiap atribut (Agility, Streght, atau Intelligence) meskipun hard carry
hampir seluruhnya kebanyakan adalah Agility.
Carry Agillity
Cenderung menimbulkan kerusakan besar dalam waktu yang cepat,
dan skill dengan DMG besar yang mematikan diiringi dengan attack speed yang
juga cepat. Agility carry cenderung melee, kelemahan mereka adalah tidak bisa
banyak memberi kontribusi terhadap team dengan efektif kecuali damage yang
ditimbulkan. Mereka juga cukup rapuh, meskipun beberapa ada yang termasuk
pengecualian.
Contoh : (Phantom Assasin, Void Faceless, Anti-Mage, Templar Assasin, Phantom Lancer, Sniper, Draw Ranger, Luna Moonfeng dan masih banyak lagi yang lainnya).
Carry Strength
Biasanya bergantung pada DPS ,health
point tebal, serta beberapa skill stun atau disable. Kelemahan mereka
cenderung armor rendah (meskipun ada beberapa pengecualian) dan karena mereka adalah
melee, mereka sering ter-kited ( proses tinggal jauh dari musuh yang berbahaya,
seolah-olah musuh sedang digantung bersama seperti layang-layang).
Contoh : (Alchemist, Dragon
Knight, Wraith King, Lifestealer, dan Legion Commander).
Carry Intelligenc
Biasanya bergantung pada skill mereka dan
penggunaan item-klik untuk dibawa, tapi kadang DPS mereka ampuh juga. Namun skill
mereka yang kuat seringkali sulit untuk membunuh musuh dengan kekebalan magic.
Contoh : (Strom Spirit, Nature
Propet, Outworld Destroyer, Queen Of Pain dan Lina).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar