Senin, 19 Oktober 2015

Jenis Jenis Hero Carry

Hero Carry

 
Carry adalah hero yang memperoleh kekuatan terbesar dan utilitas seiring game berlangsung, sehingga dapat meng-”carry” tim saat late game dan memikul tanggung jawab untuk kemenangan tim. Mereka cenderung menjadi sangat kuat dalam game bila dibanding hero lain setelah mereka memiliki lvl yang tinggi dan item yang bagus. Mereka sangat baik dalam membunuh lawan, meskipun beberapa carry lebih mengandalkan skill mereka untuk menghancurkan bangunan musuh daripada membunuh hero musuh. Carry biasanya kekurangan daya pada early game (game awal), tapi menjadi kuat dengan late game (game akhir) dengan demikian, item yang mereka bawa adalah bagian penting dari membangun mereka. Sebagian carry mengandalkan mengklik kanan, menggunakan kekuatan serangan keras mereka (biasanya ditambah dengan skill pasif) untuk mengalahkan musuh-musuh mereka. Carry cenderung memiliki kecepatan gerakan dasar yang tinggi.

Meskipun mereka adalah pusat kekuatan dari late game, mereka relatif lemah di early game, karena skill mereka cenderung tidak akan berguna pada tingkat rendah. Banyak "hard" carry, yaitu, carry yang sangat bergantung pada item (meskipun mereka sebenarnya sangat bermanfaat) akan perlu untuk farming hampir terus-menerus sebelum sekitar 30-40 menit dalam game. Mereka seharusnya tidak pernah berpartisipasi dalam war awal kecuali mereka dapat membantu tanpa membahayakan diri mereka sendiri (misalnya, spectre dapat menggunakan skill Haunt nya untuk membantu kerusakan timnya tanpa pernah benar-benar berada dalam bahaya). Hal ini berarti bahwa tim mereka dipaksa untuk  melalui banyak game tanpa bantuan mereka, selama waktu itu semi-carry tim (biasanya solo-mid) akan melakukan peran carry, hingga pertengahan game yang bisa dikuasai semi-carry secara maksimum. Ada carry pada setiap atribut (Agility, Streght, atau Intelligence) meskipun hard carry hampir seluruhnya kebanyakan adalah Agility.

Carry Agillity
Cenderung menimbulkan kerusakan besar dalam waktu yang cepat, dan skill dengan DMG besar yang mematikan diiringi dengan attack speed yang juga cepat. Agility carry cenderung melee, kelemahan mereka adalah tidak bisa banyak memberi kontribusi terhadap team dengan efektif kecuali damage yang ditimbulkan. Mereka juga cukup rapuh, meskipun beberapa ada yang termasuk pengecualian.
Contoh : (Phantom Assasin, Void Faceless, Anti-Mage, Templar Assasin, Phantom Lancer, Sniper, Draw Ranger, Luna Moonfeng dan masih banyak lagi yang lainnya).
 
Carry Strength 
Biasanya bergantung pada DPS ,health point tebal, serta beberapa skill  stun atau disable. Kelemahan mereka cenderung armor rendah (meskipun ada beberapa pengecualian) dan karena mereka adalah melee, mereka sering ter-kited ( proses tinggal jauh dari musuh yang berbahaya, seolah-olah musuh sedang digantung bersama seperti layang-layang).
Contoh : (Alchemist, Dragon Knight, Wraith King, Lifestealer, dan Legion Commander).
 
Carry Intelligenc 
Biasanya bergantung pada skill mereka dan penggunaan item-klik untuk dibawa, tapi kadang DPS mereka ampuh juga. Namun skill mereka yang kuat seringkali sulit untuk membunuh musuh dengan kekebalan magic.
Contoh : (Strom Spirit, Nature Propet, Outworld Destroyer, Queen Of Pain dan Lina).
 
 
 
 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar