Senin, 19 Oktober 2015

Custome Game Dota 2

Epic Boss Fight










Jenis map yang satu ini merupakan map tipe kooperatif, dimana kalian akan bekerjasama untuk mengalah semua musuh yang ada.Keunikan dari map ini dibandingkan kebanyakan maap cooperative lainnya adalah kalian bakal bertemu musuh yang sangat kuat dari ronde pertama.
Kunci utama untuk memenangkan Epic Boss Fight adalah kombinasi dari hero yang kalian miliki. Beberapa hero seperti Leshrac, maupun Eartshaker bisa membuat ronde-ronde awal kalian menjadi cukup mudah, sedangkan hero tipe agillty seperti Faceless Void memiliki skill pasif stun yang sangat membantu ketika melawan musuh diarena tersebut

Spin TD










Map bertipe Tower Defense atau TD bisa dibilang sudah ada sejak zaman dahulu kala. jenis map ini memiliki aturan yang kurang lebih sama, yaitu membangun tower untuk menghabisi sekumpulan musuh yang terbagi menjadi beberapa ronde.
Spin TD merupakan salah satu map berjenis Tower Defense yang cukup unik karena kamu akan memperlakukan tower yang kamu miliki seperti layaknya hero. Kamu bisa memberikan item kepada tower yang kamu buat agar daya rusaknya meningkat. Selain itu, kamu juga bisa berjudi!! yang bisa memberikanmu item ekstra, atau uang tambahan, atau kamu tidak bakal mendapatkan apa-apa alias Zong!!

Naval War
 









Satu lagi mod yang sudah ada sejak jaman warcraft 3 / Dota 1, Naval war merupakan mode Moba dimana kalian bakal menggunakan kapal ketimbang hero untuk menghancurkan markas musuh. Struktur map yang dimiliki mode ini bisa dibilang bersifat straight forward, dimana tidak banyak tikungan, maupun tempat-tempat yang bisa kamu jelajahi.
Dalam map ini, jenis serangan kalian ditentukan oleh item yang kalian bawa. Item seperti meriam, maupun senjata memiliki fungsi.

Ancient Wars (Castle Fight)










Custom map yang satu ini bisa dibilang cukup populer pada masa keemasan Warcraft 3 / Dota 1 di platform Garena. Dalam map ini, misi utama kalian adalah menghancurkan bangunan utama pihak lawan. Keunikannya adalah karakter yang kalian pilih tidak memiliki kemampuan menyerang, namun kalian bisa membuat berbagai macam bangunan yang bakal mengeluarkan unit untuk meyerang pihak lawan.
Dalam map ini terdapat lima pilihan faction yang bisa kalian gunakan. Masing-masing faction memiliki jenis unit dan bangunan yang memiliki kemampuan khusus masing-masing.

Dota 10vs10
 









Awalnya saya ingin membahas mengenai map 10vs10 lainnya, namun sangat sulit bagi saya untuk melewatkan map versi keroyokan yang satu ini. Dengan struktur map dan aturan main yang sama, Dota 10vs10 merupakan pilihan terbaik bagi kalian yang tidak ingin repot untuk belajar dari awal lagi. RUSUH MODE ON!!

Itu lah 5 game favorite saya didalem custome game yang terdapa pada Dota 2, sebenernya masih banyak yang lainnya tapi hanya itu saja yang saya definisikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar