Senin, 19 Oktober 2015

Perubahan Game Play Dota 2

Melalui blog resmi Dota 2, Valve baru-baru ini mengumumkan tentang adanya update besar untuk Dota 2 yaitu update versi 6.84. Update ini memberikan berbagai macam perubahan gameplay yang tampaknya akan berpengaruh sangat besar, baik terhadap komunitas pemain Dota 2 secara umum maupun terhadap dunia Dota 2 profesional yang sangat kompetitif.

Bila kamu termasuk pemain Dota 2 yang mengikuti perkembangan dunia Dota 2 profesional dan sering menonton turnamen, tentunya kamu sudah tahu bahwa belakangan ini terdapat beberapa hero yang sangat sering digunakan karena terlalu kuat. Saya sendiri kadang bosan menonton turnamen kalau carry yang muncul lagi-lagi adalah Sniper atau Troll Warlord. Update 6.84 ini membuat beberapa hero yang terlalu populer menjadi lebih lemah, sementara beberapa hero lain yang kurang populer mendapatkan berbagai skill baru yang terlihat menarik.

Beberapa hero yang mendapat perubahan radikal adalah Centaur Warrunner, Legion Commander, Lifestealer, Morphling, Naga Siren, Tusk, Weaver, dan Wraith King. Ketujuh hero ini kini bisa menggunakan Aghanim’s Scepter untuk mendapat skill baru atau memperkuat skill yang telah ada. Beberapa efek Scepter yang ada terlihat cukup dahsyat. Sebagai contoh, Aghanim’s Scepter pada Weaver membuatnya dapat memberikan skill Time Lapse kepada hero kawan, sementara Scepter pada Wraith King akan memberikan aura yang dapat menunda kematian seluruh hero yang ada di sekitarnya selama 5 detik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar